TIPS DAN TRIK MEMAINKAN HARVEST MOON 3

June262012

assalamualaikum sob...
apa kalian pernah memainkan game HARVEST MOON 3...?

saya kira kalian semua pasti sudah pernah memainkan game yang satu ini, dan saya yakin ada beberapa dari kalian yang belum tahu ada merasa kesulitan memainkannya,,

nah, oleh karena itu kali ini saya akan posting TIPS DAN TRIK MEMAINKAN HARVEST MOON 3 yang saya dapat dari salah satu grup di facebook, kalo gitu langsung saja cekidot:

=> CHARACTER
Ada 2 Pilihan Boy dan Girl, jika Kamu pilih:
a. Boy :
Watering can, hoe, sickle, hammer, bisa naik level dan gratis 3 seeds dan Boy cocok untuk Jadi petani, Girl jadi partnermu dan kamu bisa suruh dia kerja di peternakan, bisa nikah dengan girl.

b. Girl:
Tidak bisa naikin level alat-alat diatas, dapat brush dan dapat sapi, dapat meminta boy bercocok tanam, bisa nikah dengan boy

=> MAINLAND
a. Pelabuhan:
- Open : 6am
- Closed: 12am
b. Farm Union
- Open : 8am
- Closed: 6pm
c. Shopping Mall
- Open : 9am
- Closed: 9pm
d. Theater
- Open : 11am
- Closed: 9pm
e. Aquarium
- Open : 10am
- Closed: 6pm

=> PETUNJUK
a. Cara Dapat Pancingan:
Bertemanlah dengan Billy beri ia apa saja berry, cherry, dan hasil panen saat Sunday, Wenesday, dan Friday dan saat ia memintamu untuk meminjamkan hammer pinjamkanlah dan saat kau bertemu lagi dengannya bicaralah dan dia akan memberimu pancing!
b. Kapal:
beri Elza dan Billy hasil panenmu setelah dapat pancing maka saat minggu dan ada billy dia akan pinjam hammer lagi lalu setelah ketemu ia lagi akan ada kapal dekat Mercusuar yg bisa digunakan setiap hari
c. Mancing:
Tinggal tekan A terus berkali kali
d. Mancing Naik Kapal:
saat naik kapalmu ada tulisan go mainland jawab no lalu yes ganti alatmu jadi pancing terus tekan A seperti biasa
e. Cara Menjual hasil di Island:
Masuklah ke rumah samping kanan rumahmu dan bawa apa yg akan kamu jual lalu telpon farmer union
f. Cara Menjual hasil ke Mainland:
Pada Tuesday dan Saturday pergi ke mainland dan bawa hasil lalu bicara ke orang yg ada di pelabuhan itu nanti akan ada orang dari hm 2 yg datang untuk membeli barangmu
g. Putri Duyung:
Namanya Marla dia surat suratan sama kamu dan kamu biasanya nemuin suratnya dipantai tapi saat kamu ke boat kamu bisa ketemu dia.
h. 13 Friday:
Hari Sial bicara pada Elder
i. Kucing hilang (Yg milih pus) :
Terjadi tanggal 29 Spring
j. Gunung Meletus:
Pada Tanggal 9 Spring tahun ke 2 jalan di gunung sudah terbuka
k. Firework:
Kamu Sama kate nonton ini pada 20 Summer di Clift jam 8 malam
l. Snowboard:
Kamu bisa bermain ski di ice saat winter tapi harus punya alatnya

ok, itulah beberapa tips dan bantuan saat memainkan game HARVEST MOON 3 dan bagi kalian yang belum punya gamenya silahkan download disini HARVEST MOON 3

VCC http://arektenger.mywapblog.com

TIPS DAN TRIK MEMAINKAN HARVEST MOON 3Reviewed by Bahri Rizaldi on June 26.Rating: 5.0
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

28 tanggapan untuk "TIPS DAN TRIK MEMAINKAN HARVEST MOON 3"

Omponk pada 06:01, 26-Jun-12

kunjungan perdana bos,,di tunggu kunbalnya

www.omponk25.com/theme-amazing-lines-for-s60v3.xhtml

abu hasan pada 06:06, 26-Jun-12

ok gan,thanks

Irfan Cellz™ pada 06:18, 26-Jun-12

ijin save page gan..,..
Ane juga masih bingung cara mainin.y

Irfankurrr pada 06:21, 26-Jun-12

Izin bokmark sob,,

http://blogguebanget.heck.in

Zona Symbian Blog's pada 06:44, 26-Jun-12

nice artikel sob....
jika berkenan kunbal ea...biggrin
Http://ehzan.mywapblog.com

Hendi Nur Pratama pada 06:44, 26-Jun-12

thanks gan,. Keren game nya , izin comot,.

o0.gani.0o pada 07:53, 26-Jun-12

Gwe g tau nih mas bro ama game itu biggrin

Doddy Irwanto pada 08:23, 26-Jun-12

Nice Post Sob....
Ane biasanya klo maen game HarvestMon sering nyasar2. Gugup dikejar waktu....
smile

Meiginanjar pada 09:37, 26-Jun-12

kunjungan pertama gan .
Nyimak aja dulu yah mau mampir dulu k yg laen smile

http://meigi19.mywapblog.com/belajar-bikin-emoticon-part-2.xhtml

tryeka's™ pada 09:45, 26-Jun-12

Mantap gan,,

absen pagi

Alan-Ajjach™ pada 09:54, 26-Jun-12

kunjungan pagi dan silaturahmi mywapblog.com

Acer pada 10:45, 26-Jun-12

Salam gamersbiggrin

Pak De Sukir pada 11:21, 26-Jun-12

pak de kadaluwarsa mainin gam,tetep nyimak dan semangat kawan

Otong Buncir pada 11:54, 26-Jun-12

hadir ngeramein...

Rasta Mania pada 12:43, 26-Jun-12

hadir siang gan

Bimo Cahya Pambudi pada 12:46, 26-Jun-12

Kunjungan siang ...
.
.izin sedot game nya ..

.
.Kunbal ya sob..

ALEX pada 13:41, 26-Jun-12

Nice post ndan..smile and slamat siang..
DAH GW FOLLOW BLOG INI..
Ditunggu kunbal and foolbacknya biggrin

Bloge Wonk Cerbon pada 14:14, 26-Jun-12

ikut nyimak aja gan, gak weruh gim'e biggrin

KusManiak | Merah Kuning Hijau pada 15:16, 26-Jun-12

Thanks untuk info nya gan biggrin

Zona Symbian Blog's pada 18:33, 26-Jun-12

lapor sob, kunbal berjalan dengan lancar.. smile
Nice artikel..biggrin
Http://ehzan.mywapblog.com

Arie Wibowo pada 19:17, 26-Jun-12

Selamat sore brurr,,
Mantap ni artikelnya,,
Terus berkarya brurr
Semangatttttt

Maully pada 19:18, 26-Jun-12

Nice Trik Gan...
Jika Berkenan Follback Ya Master....

Indra™ pada 19:27, 26-Jun-12

Mantap Sob

XL TERBARU KUNJUNGIarrow www.indra99.com/

JURNAL pada 19:46, 26-Jun-12

JURNAL kembali hadir Bagi Sahabat JURNAL ......



Wah kebetulan banget....Aq lg cari2 ne....


Di tunggu Kehadirannya Dan follbacknya,Agar Jurnal & U saling menjalin persaudaraan di dunia maya,nyata Dan D MWB.....

~You are is the best friend~

......."JURNAL"".........


biggrin mrgreen evil smile sad idea redface


سجسجسجسجسجسجسجسجسجس

Adystatim pada 21:13, 26-Jun-12

tengyu info na gan smile

Doel@Oi's Mobile Blog pada 21:31, 26-Jun-12

Malem kawan mwb, mf hri2 ane sllu telat, biasa karna ada kesibukan dunia, mohon dimengerti! N nyimak post'y kawan.

Hazard Logic Herobo - Team's pada 04:30, 27-Jun-12

harvestmoon y masta, keren nih smile

oiya, alangkah baiknya kita saling Follow masta, karena saling Follow itu ibadah smile
# kata ustad gadungan 8)

http://trasher.mywapblog.com

dengkek™ pada 06:03, 27-Jun-12

kunjungan telat sob,
maklum jaringan lg error
ditmpat ane.
ijin follow ya,, di tunggu KUNBAL N FOLLBACK'y. ,
Nice post n sukses sllu !

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar


 
Kembali ke Atas